Saturday, August 21, 2004

Rumah Baru




Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Mulai hari ini saya resmi pindahan rumah, yang tadinya di free hosting TBLOG sekarang pindah ke hosting pribadi ini...

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada YNa nun jauh disana yang telah membuatkan template yang keren ini dan yang telah dengan sabar mau memberikan pencerahannya sehingga settingan weblogku ini bisa berjalan sukses dan bahkan diajarin juga i-frame sehingga weblog ini bisa direlay dari BLOGGER.
Terima kasih juga buat BLOGGER,CORBIS,MYSHOUTBOX,HALOSCAN dan PICASA untuk fasilitas gratisannya yang sangat memuaskan.

Dunia blogging dengan segala suka dukanya ternyata mampu memberikan 'kenikmatan' khusus kepada saya sehingga tak terasa 5 bulan sudah tercebur kedalam asyiknya ber-blogwalking-ria...
Banyak sekali yang bisa diperoleh dengan blog, diantaranya adalah teman dan ilmu pengetahuan...
Blog juga bisa sebagai sarana menghilangkan stress, mengungkapkan perasaan hati, pikiran dan pendapat atas suatu hal...

Terima kasih pada temen-temen semua di dunia blog yang sangat berwarna ini...
Yang telah mau membaca blog saya, yang telah mau berbagi cerita dan berbagi ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat, mau berteman dengan saya.....pokoknya semua deh...

Tak lupa saya juga mohon maaf jika selama ber-blogging-ria ada tulisan saya yang tidak berkenan dihati teman-teman semua

Akhirul kalam, semoga weblog saya yang baru ini bisa bermanfaat baik bagi diri saya pribadi, maupun bagi semua teman yang telah meluangkan waktunya untuk membacanya...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

maswal a.k.a coklatz

0 Comments:

Post a Comment

<< Home