Friday, July 25, 2008

SSH-ing iPod Emang Syusyahhhh....!!!!

WinSCP dah aku install di kompie....
OpenSSH ama Services udah aku install di iPod Touch-ku...
NES Emulator, PSX4All, GBA Emulator juga dah aku install..

Dari internet pula dah aku donlt beberapa ROM GBA...
Hari ini tadi rencananya mau nyobain masukin ROM GBA itu ke dalam iPod Touch-ku...
Kata orang sih harus melalui SSH...
Coba-dicoba sambil nonton petunjuknya di You Tube lha kok gagal maning-gagal maning...

Yang jadi pertanyaanku adalah apakah pada saat mau transfer itu, iPod harus dalam keadaan terkoneksi dg kompie apa nggak...
Kalo nggak, ini sudah aku lakukan dan gagal...
Kalo iya, berarti masalah buat aku...
Soalnya sinyal WiFi di apartmentku hanya bisa terdeteksi di pinggiran jendela kamar kedua...
Sedangkan colokan kabel Broadband adanya di kamar utama...
Jadilah kompie dan iPod dalam posisi berjauhan alias tidak konek...

Ada yg bisa kasih masukan....???
Maklum aku ini kan baru aja punya iPod dan masih belajar ngulik...heheh...JAILBREAK istilah kerennya...
Lha soal-soal teknologi networking termasuk didalamnya adalah SSH itu awam banget buat aku..

Sayembara : sopo sing isoh nulung aku bakalan tak dadekno sedulur....hehehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home