Monday, January 10, 2005

Refleksi 32 Tahun

Genap 32 tahun sudah aku hidup di dunia ini...
Nggak nyangka waktu bergulir begitu cepatnya...
Flash back ke jaman dulu, perjalanan hidupku dipenuhi oleh berbagai pengalaman suka dan duka yang menambah perbendaharaan pengalaman hidup yang sangat berguna...
Berbagai cita telah tercapai tapi ada juga yang masih belum tercapai....

Di usia kritis 32 tahun ini aku merasa belum banyak yang aku lakukan untuk membahagiakan ortu tercinta....
Aku masih sibuk memikirkan diri sendiri saja....
mengingat pengorbanan ortu untuk membesarkan daku, sungguh tak pantas aku menyombongkan apa yang telah aku capai sekarang ini....

Tahun ini berbagai cita mulai dirintis...
Salah satunya ingin segera berkeluarga, mengingat umurpun sudah mencukupi...
Akhirnya toh aku harus membentuk keluarga sendiri...
Karena sekarang ini adik-adikku sudah selesai sekolahnya dan sudah nggak begitu banyak yang harus dipikirkan....

Mudah-mudahan saja menginjak usia 32 ini apa yang aku cita dan cintakan bisa tercapai...

Terima Kasih ya Allah, telah kau limpahkan kasihMu pada hambamu ini selama 32 tahun ini....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home