Sunday, August 31, 2008

selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1429H

teman-teman, sahabat dan semua saudara, handai taulan dimana saja dikau berada...
besok pagi kita mulai menjalankan ibadah puasa ramadhan 1429H...

sekali lagi, tahun ini aku dan keluargaku menjalani puasa di Bangkok...
soalnya kontrak belum berakhir...ya dibetah-betahin aja disini...

ini adalah puasa keempat di negri orang...
2 kali di Jepang dan 2 kali di Thailand sini...
ya enak gak enak puasa di negri orang...
secara suasananya nggak mendukung babar blas...
semoga aja pahalanya semakin banyak, soalnya godaannya kan juga semakin besar..

akhir kata aku sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat menjalankan ibadah puasa....

1 Comments:

Blogger Unknown said...

Halo, saya tertarik dengan isi tulisan blognya. Boleh minta alamat emailnya? Ada beberapa yang ingin saya ketahui dan tanyakan. Ini kontak saya, partnership@pikavia.com . Makasiih :)

4:56 pm  

Post a Comment

<< Home