Thursday, November 11, 2004

Ddug...Dug...Dug...Lebaran....Yuuukkk...

Ramadhan sudah hampir berakhir....
Hari Raya Idhul Fitri pun segera datang...
Seluruh ummat Islam merayakan hari kemenangan...
Rutinitas sakral tahunan yang bernama MUDIK pun kita jalani...
MUDIK berbeda dengan pulang kampung biasa...
Ada nilai-nilai sakral disana yang mampu menggerakkan ribuan bahkan jutaan kaum migran untuk kembali ke kampung halaman masing-masing...
Jakarta yg biasanya sumpek oleh hiruk-pikuk penghuninya, biasanya pada libur lebaran akan menjadi lengang karena ditinggalkan oleh sebagian besar penghuninya untuk mengikuti ritual MUDIK...

Lebaran kali ini ada sesuatu yang berbeda buat aku...
Kalo lebaran yang dulu-dulu aku pasti memanfaatkan liburan lebaran secara maksimal untuk MUDIK, bahkan kadang-kadang masih nambah cuti supaya bisa lebih berlama-lama di kampung halaman.
Tapi kali ini aku bahkan mengurangi libur lebaran di kampung dengan menyisihkan dua hari yang akan aku pergunakan untuk silaturahmi dengan keluarga Yayang di Jakarta sini...

Buat teman-temanku dari berbagai komunitas : TOYOTA, TIAC, Milis SMA-1 Klaten, Forum Ponsel, Blogger Family, Friendster, dan semua teman-temanku dimana saja berada, aku mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri.....Taqqobalallahu Minna wa Minkum....Minal Aidin wal Faidzin...Mohon Maaf Lahir dan Batin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home