Saturday, September 18, 2004

Hari Wisuda.....Hari Bahagia....


wisuda

Hari ini meskipun hari Sabtu, aku bangun pagi seperti hari kerja biasa....
Jam 04:30 alarm HP berbunyi kenceng membuyarkan mimpi indahku...
Antara sadar dan enggak, aku masuk ke kamar mandi....byarr...byuurr...mandi dehhh...brrr...dingiiinnn....
Setelah ganti pakaian en sholat, masih sempet denger Maroon5 nyanyi She Will Be Loved....

Jam 05:30 cabut deh en sampe stasiun jam 06:00 langsung beli tiket en naik ke KRL Ekonomi yg dah standby.....percaya atau nggak, aku baru kali ini naik KRL Ekonomi....hehehe..
Biasanya kalo naik kereta yang Pakuan AC, jauh lebih nyaman dari KRL Ekonomi...
Tapi karena Pakuan AC nggak brenti di St.Pondok Cina, ya terpaksa deh naik KRL Ekonomi...
Penumpang dah mulai penuh, ini baru dari Bogor doang.....meskipun hari Sabtu tetep aja penuh...Untung daku dapet tempat duduk...sighhh..

Kereta berangkat tepat Jam 06:15, dan brenti di setiap stasiun yg dijumpainya. Untungnya brentinya bentar doang....
Penumpang tambah berjubel di setiap stasiun....
Sekitar jam 06:45 akhirnya kereta sampai di St.Pondok Cina....
Daku segera turun dan berjalan kaki masuk ke kampus UI...
Ternyata nggak jauh lho dari stasiun...en believe it or not, aku baru kali ini masuk kampus UI...hehehe...
Tujuan pertama adalah Balairung UI yang letaknya sebelahan ama Danau UI....
Celingak-celinguk kanan-kiri nyari YAYANG, ternyata belum dateng....
Pas daku telpon, eh...do'i masih dirumah...baru selesai dandan en mo berangkat...

Sambil nunggu kedatengan YAYANG en her family, aku nongkrong dipinggir danau UI....
Airnya dah mulai mengering....
Endapan tanah membentuk pulau kecil di beberapa bagian danau itu...
Seharusnya di keruk deh tanah itu....
Lagi bengong sendiri, ehh...ada satu keluarga wisudawati yang pade berantem sendiri karena si wisudawati nggak mau difoto oleh fotographer pro yg banyak berkeliaran disana, sementara keluarganya maunya difoto aja ama si fotographer....
Si wisudawati tetep ngotot nggak mau en mengeluarkan sebuah kamera saku en nyamperin daku,minta tolong dipotoin....blah...
Akhirnya dakupun bergaya fotogapher pro mengabadikan keluarga cekcok tadi...hehehe...pelit amat yah...

Sekitar jam 07:40 an, akhirnya YAYANG dateng ama nyokap,bokap en her younger brother Amin yg dah aku kenal...
En alamak....hari ini YAYANG dandan cantik sekali kayak bidadari turun dari kayangan...hehehehe...
Padahal kata YAYANG, dia dandan sendiri di rumah....nggak ke salon...
Wah ternyata pinter dandan ya....cantik lho...

Kamipun segera meluncur ke Balairung....
En, tau nggak...ternyata undangan yg boleh masuk cuman 2 orang....blah...
Terpaksa deh aku sama Amin nungguin diluar...
Acara wisuda di Balairung selesai jam 11 an gitu deh....en dilanjutkan acara wisuda di Fakultas...
Disini agak mendingan karena lebih nyaman dan bebas...

O ya...tadi pas bubaran dari Balairung, ketemu ama Pak Jatmiko bokapnya Putri...wah jadi ketauan deh hehehe....
Akhirnya aku kenalin aja ke bokapnya YAYANG, soalnya mereka belum saling kenal....padahal anak mereka tuh sohib banget.
Akhirnya mereka berempat jadi cepet akrab gitu....
Pas di Fakultas ini sebenarnya mo nyari kesempatan buat berduaan ama YAYANG...tapi kok ya susah banget...padet acaranya en crowded banget....
Sampe dikirain ama bokapnya YAYANG kalo aku ngindarin Pak Jatmiko....
Padahal lagi nyari kesempatan berduaan ama YAYANG...hehehe...
Pak Jatmiko, sori ya boss...

Acara selesai sekitar jam 2 siang...
Setelah foto-foto bentar kitapun bubar....
En aku langsung aja pulang ke Bogor, soalnya ada kerjaan yg musti diselesaikan....
Sebenarnya sih pengin nyulik YAYANG aku bawa ke Bogor....
Tapi daku takut ntar di-black list ama bokapnya....wah...bisa suram tuh masa depan...heheheh

Sambil nunggu kereta di St.Pondok Cina, aku sempet beli MP3 di sana....
Eh...pas kereta dateng, waaahhh....penuh sesak bejubel gitu...kayaknya nggak bisa masuk deh...
Dengan sedikit berdiplomasi,akhirnya aku berhasil menemukan tempat yg nyaman...yaitu di tempat nongkrongnya kondektur dan kru PT.KAI....wah nyaman dan aman deh pokoknya...
Daripada berjubel di dalem gerbong penumpang...

Sampe Bogor sekitar jam 3-an sore gitu.....mampir bentar di warung kaset loak deket Pasar Anyar...
Nyari kasetnya Hari Mukti.Dah lama daku berburu kasetnya kang Hari, ternyata telah punah...aku bahkan udah ngubek-ubek di DSM Sabang yg paling komplit...ternyata nihil....
Kayaknya musti nyari di Malioboro deket Pasar Beringharjo itu deh....ntar kalo mudik...
Dulu aja nemu kaset Kidnap Katrina yg udah super langka juga disana.....hehehe keren emang tuh warung loakan...

Mampir beli pulsa buat YAYANG...
Pas aku kirim, YAYANG bilang bahwa sebenarnya tadi dia mengharapkan aku kasih kembang mawar merah yg banyak dijual disekitar Balairung...
Wah jadi sedih aku....nggak romantis banget yah...

Hari ini aku seneng banget bisa nemenin YAYANG dihari bahagianya...hari wisudanya...
Tadi malem juga sempet ngobrol di telpon sampe 2 jam lebih...syet dah....
Perasaan baru ngobrol 2 menit deh...heheheheh...

Selamat buat YAYANG yang barusan wisuda...I Love You very much...
Sori nggak bisa ngasih hadiah apa-apa....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home