Sunday, November 28, 2004

tragedi hari minggu

pagi tadi aku masak nasi goreng tuna...tuna kalengan oleh-oleh dari kakakku yang di cilacap waktu mudik kemaren...nasi goreng tuna yang lezat, sepiring amblas masuk ke perutku yang keroncongan...habis makan, aku asyik nonton tv...film kartun..eh, kira-kira 30 menit kemudian seluruh badanku terasa gatal, muka ini terasa keras,tebal,panas dan gatal...karena aku nggak tahan, terpaksa kedua tangan sibuk menggaruk lengan dan badan yang gatal..akibatnya, bentol-bentol semua...karena curiga kalo aku keracunan makanan atau alergi makanan, akupun segera mandi dan langsung berangkat ke klinik 24 jam di warung jambu...

di klinik nggak banyak yang antri, en pas tiba giliranku, akupun menceritakan kronologisnya pada pak dokter dan langsung divonis alergi makanan...aku diberi 2 macam tablet obat yg musti dimakan 3 kali sehari setelah makan..juga bedak untuk mengurangi rasa gatal...dan 31ribu pun berpindah tangan....

sampe dirumah, aku segera minum obat en membedaki sekujur tubuhku untuk mengurangi rasa gatal yang masih terasa...trus bobok deh..

seumur hidupku, baru kali ini aku alergi/keracunan makanan..kapok deh pokoknya...

ada yang pernah ngalamin juga nggak..???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home