Wednesday, October 26, 2005

Cabut Dukungan untuk SBY-JK ....!!!!!!!!!

Lihat dan perhatikan baik-baik tampang kedua orang diatas ini.
kalau sampai mereka berdua mencalonkan diri lagi menjadi presiden dan wakil presiden di PEMILU yang akan datang, jangan sampai dipilih lagi....Jangan Pernah....!!!!!!!!!

Mereka berdua adalah pengkhianat bangsa dan negara, penindas rakyat jelata negri ini.
Kenaikan harga BBM yang gila-gilaan menyebabkan penderitaan yang berkepanjangan kepada rakyat miskin. Banyak yang menjadi stress atau bahkan memilih mengakhiri hidup daripada menanggung derita.
Kemudian diikuti dengan naiknya tunjangan setiap anggota DPR sebesar 10 juta rupiah, naiknya biaya operasional Presiden sebesar 57% dan jug arencana naik gaji anggota DPR tahun depan sebesar 15 juta rupiah.
Subsidi BBM untuk rakyat dicabut dan dialihkan untuk foya-foya DPR dan Presiden. Sungguh tak tahu malu dan tidak punya otak....

Saya sungguh sangat kecewa sekali telah memilih pasangan ini pada PEMILU putaran 2 kemaren, kalau bisa saya akan tarik suara saya itu.

Setahun sudah mereka mengangkangi negri ini. Dan bukannya kemajuan dan perbaikan yg mereka kerjakan, malah kondisi negara semakin amburadul. KKN tetap merajalela disegala aspek kehidupan negri ini. DPR bahkan bersekongkol dengan presiden untuk menjarah duit rakyat kecil.

Untuk PKS sebagai partai tempat saya menyalurkan aspirasi, saya menghimbau agar segera menarik dukungan pada pemerintahan SBY-JK yang menyengsarakan rakyat ini......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home